Ultra Series Terbaru The North Face Bikin Hiking Lebih Menyenangkan

Jum'at, 21 April 2017 - 02:06 WIB
Ultra Series Terbaru The North Face Bikin Hiking Lebih Menyenangkan
Ultra Series Terbaru The North Face Bikin Hiking Lebih Menyenangkan
A A A
Setiap jalan di perkotaan, hutan, dan tebing dapat menjadi arena hiking yang menyenangkan. Tapi, terkadang, hal itu tidak dilakukan karena orang cenderung punya perlengkapan lumayan berat dan malas untuk membawanya.

Nah, untuk membuat agar hiking jadi lebih menyenangkan dengan perlengkapan yang lebih ringan, merek perlengkapan outdoor terkemuka The North Face meluncurkan koleksi Ultra Series terbaru. Seri ini diluncurkan utuk mendefinisikan kembali konsep hiking yang biasa menjadi konsep fast hike dengan aksi nyata.

Umumnya, orang akan memikirkan rute panjang yang menantang dan berjalan dengan segala kesulitan yang ada sendirian jika sedang membicarakan tentang hiking tradisional. Kesulitan-kesulitan inilah yang bisa menjadi alasan yang membatasi orang untuk meninggalkan rumah.

Meski begitu, jika diingat-ingat lagi mengapa kita suka dengan kegiatan outdoor, maka ingatan itu akan membuat kita ingin kembali menjejakkan kaki ke alam bebas. Banyak orang suka kegiatan outdoor karena sangat menyukai keindahan alam yang ditemui sepanjang rute perjalanan. Belum lagi dengan kebahagiaan dan keceriaan saat berbagi bersama teman seperjalanan. Wah, suasana seperti ini yang bikin kita kangen untuk kembali ke alam!

Ide Fast Hike muncul untuk memuaskan segala keinginan utuk melakukan hiking dengan jarak tempuh pendek dan traveling dengan beban yang ringan. Dan, memang inilah yang sedang dicari orang saat ini: Hiking dengan mudah!

Dibandingkan dengan tradisional hiking, Fast Hike adalah klasifikasi yang lebih mudah. Semua orang dapat lebih mudah memulai perjalanan hiking mereka. Hadirnya The North Face menyebabkan tren Fast Hike saat ini sudah merambah ke berbagai negara.

Koleksi The North Face Ultra Series Footwear didedikasikan untuk kegiatan fast hiking. Koleksi terbaru ini menggunakan teknologi yang ringan dengan proteksi yang terbaik.

Fitur yang terdapat pada sepatu ini membantu para hikers untuk mengurangi beban dan tetap aman. Permukaan dalamnya dilengkapi dengan teknologi Gore-Tex yang memastikan anti air yang tahan lama dengan sirkulasi udara baik, sehingga memastikan perjalanan Anda tetap nyaman. Karet Vibram yang digunakan pada sol bawahnya memberikan pegangan (cengkraman) yang kuat baik untuk medan yang basah ataupun kering, membuat setiap perjalanan menjadi lebih mudah, nyaman dan pasti.

Sepatu yang ringan ini hadir dalam karakteristik yang berbeda, disesuaikan situasi hiking dan perubahan alam yang ada. Jenisnya antara lain:

1. Ultra GTX Surround
Sepatu ini cocok dikenakan bagi kalian yang sering kali menemukan tanah basah dan berlumpur saat hiking. Sepatu ini dijamin tahan air dan tetap membuat kaki bernapas. Stuktur “pembuka jendela” baru membuat kaki tetap kering dengan banyak lubang untuk bernapas.

2. Ultra FastPack II Boa GTX
Jika kalian mau bergerak cepat di tanjakan tajam dan permukaan bebatuan, sepatu inilah yang cocok. Sepatu jenis ini memberikan fungsi one touch yang bisa dengan mudah menyelesaikan masalah tali sepatu yang longgar. Hanya dengan memutar tombil di luar sol, tali sepatu akan mengencang untuk waktu yang lama. Bahkan ketika kalian berhadapan dengan permukaan tanah yang sulit, sepatu ini akan menyelesaikan masalah.

3. Ultra FastPack II GTX
Dibandingkan dengan sepatu hiking lain, Ultra FastPack jelas adalah pilihan pertama konsumen yang suka hiking dengan beban ringan. Meski ringan, fungsi hebat sepatu ini tidak akan pernah terpengaruh. Solnya dibuat dari karet khusus VibramMegagrip yang bisa mencengkeram material apa pun di jalanan, mau itu pinggiran, bebatuan atau jalan lincin. Sepatu ini juga bisa memberikan perlindungan ringan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3893 seconds (0.1#10.140)